Aksi Tari Para Finalis Tandai Pembukaan Malam Puncak Miss Indonesia 2019

Jum'at, 15 Februari 2019 - 21:55 WIB
Aksi Tari Para Finalis Tandai Pembukaan Malam Puncak Miss Indonesia 2019
Aksi Tari Para Finalis Tandai Pembukaan Malam Puncak Miss Indonesia 2019
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2019 yang berlangsung di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2) malam, telah dimulai. Sebanyak 34 finalis perwakilan dari seluruh provinsi Indonesia tampil membuka ajang bergengsi ini dengan tarian. (Saksikan live streaming RCTI di sini )

Para finalis tampil menari secara kompak dan anggun. Penampilan para finalis Miss Indonesia 2019 ini benar-benar membuat penonton penasaran siapa yang akan menggantikan posisi Miss Indonesia sebelumnya, Alya Nurshabrina.

(Baca juga: Jelang Malam Puncak, Persiapan Finalis Miss Indonesia Semakin Matang )

Selanjutnya, Siti Badriah tampil menyanyikan lagu "Lagi Syantik" untuk menghibur para penonton. Daniel Mananta, yang menjadi salah satu host, pun tak lupa memperkenalkan 34 finalis Miss Indonesia 2019 . Saat nama mereka dipanggil, para finalis disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.

Sementara, untuk penampilan di depan masyarakat Indonesia, 34 finalis Miss Indonesia 2019 terlihat cantik dengan mengenakan gaun motif songket Palembang yang dirancang khusus oleh desainer ternama Tanah Air, Catherine Njoo.

(Baca juga: Alya Nurshabrina Ingin Miss Indonesia 2019 Merepresentasikan Wanita Muda )

Malam ini, mereka tidak hanya akan tampil untuk seluruh pemirsa televisi di Indonesia. Mereka juga akan meperlihatkan siapa yang terbaik dengan penilaian para juri yang terdiri atas Liliana Tanoesoedibjo, Ferry Salim, Maria Harfanti, Peter F Saerang dan Natasha Mannuela.

(Baca juga: Malam Ini, 34 Finalis Perebutkan Gelar Miss Indonesia 2019 )

Kemegahan malam puncak Miss Indonesia 2019 dipandu oleh Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba. Selain Siti Badriah, acara ini dimeriahkan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

Tak lupa Miss Indonesia 2019 juga dihadiri oleh tamu spesial. Mereka adalah Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9581 seconds (0.1#10.140)